“I love your presentation”

So, this is my very first post in my wordpress, and I want to tell you how happy I am today because finally, my paper is officially done.

Jadi mulai Jumat, udah ribet wasapin guru bing di les2an, udah gitu missnya ini kudu ngajar di tempat lain, tp dia mengiyakan ditengah2 padatnya jam ngajarnya and I couldn’t be more thankful for that, miss, really, you played a big role in here. Dari awal milih artikel sampe syntax sampe explicit implicit dan tetek bengeknya, miss ini selalu ada di les2an dan di wasap, malem2 ditanyain pun masih jawab.

Habis les masih sempet karaoke terus tawafin MOG (sumpah anaknya emang suka ga sadar tugas). Mau maghrib sampe rumah, terus mager abis akhirnya mainan laptop, udah niat tuh “Jam 7 ntar apalin vocab ah,” begitu kata Yulik dalem hati. Dalem hati doang, realita mah enggak. Terus bosen main laptop gitu kan terus tiduran eh ketiduran beneran. Yaudah kan. Tidur aja deh apalin vocab habis solat malem aja jam 3 tuh kan enak seger. Bangun lah aku jam 3, solat malem, berdoa dikasih kemudahan sidang paper. Balik ke kamar, kok dingin ya, kok selimut mengundang amat ya. Selimutan deh. Lah tiduran lagi kan sambil main SM Superstar, ketiduran part 2. Ketiduran lagi dan ketiduran terus. Heck. Aku selemah ini sama bantal dan selimut.

Terus jam 5 dibangunin kan suruh solat subuh, terus baru kepikiran “Anjing udah pagi aja nih vocab mana belom apal”. Niat lagi mau buka paper habis solat subuh. Emang kepala batu banget. Tiduran lagi, ketiduran part 3. Ibu udah tau tuh aku maju paper kira2 sorean, udah tau kalo aku emang berencana ke sekolah habis duhur, jadi ga dibangunin.

Bangun udah jam 10 langsung grasak grusuk cari hp ngechat temen2 you know lah, udah di sekolah belom, yang maju kelas berapa sekarang, ini baru bangun baru melek belom apal apa-apa. Untung mereka pada masih di rumah semua. Terus kira2 jam 11 diberitau kalo yang maju udah ipa 7, berarti tinggal 1 kelas lagi dan habis itu kelasku (fyi, kelasku kelas terakhir). Udah panik gitu kan kok cepet banget kemaren aja kelar sampe jam set 7 malem ini baru jam 11 kok udah mau kelas terakhir. Mandi bebek lah aku, semprot banyak parfum, dan pas mau berangkat aku denger sesuatu yang nggak ngenakin. Tes tes tes. HUJAN. YaAllah kenapa hujannya nggak nunggu aku sampe di sekolah aja sih, akhirnya pake jas hujan, di jalan deres banget yaampun udah gitu di sekolah parkir di lapangan which means outdoor and I have to run or get drenched by the heavy rain.

Dengan setengah basah aku masuk ke area kelas ipa, ga peduli tampang sama tampilan udah kaya gimana, pokoknya mau paper cepet selesai aja. Pas sampe di kelas disambutlah dengan pemandangan anak-anak yang pada fokus sama paper masing-masing. Yang apalin summary lah vocab lah. Dan emang dasarnya aku males banget, aku cuma duduk-duduk terus main SM Superstar. Tiba-tiba ips 2 suruh masuk. Disitu saya merasa sedih.

Deg deg an tapi nggak banget juga. Setelah temen-temen sebelumku selesai, aku masuk. Dan hell aku harus ke bulenya dulu. She told me to introduce myself and I did. Then she told me to tell her about my article, but when I was telling her, she fuckin drew random doodles on her paper and pay no attention to me OMG THANK YOU MISS YOU WERE REALLY FULL OF RESPECT. But I knew that she already faced many students and their papers and she was there since 7 am, she might be damn tired so she was being a little bit annoying. She asked me about the vocab and blabla and I was done.

I went to Mr B’s table and he told me to sign the presence paper and tell him about my article. Unlike the native speaker, Mr B was so excited to hear my explanation so I was excited too. After I finished my explanation, he praised me “I love your presentation” AND NO WORDS CAN DESCRIBE HOW HAPPY I AM WHEN HE SAID THOSE FOUR WORDS. It was really an honor to be praised by him because he’s my greatest english teacher among all. He said it sincerely (I know that from his ear-to-ear smile) and I said thank you. Then he asked my comment about the article and I said that I got the moral value of my article, I stated the moral value and he went “Yes yes. I’m happy you can get the moral value of it” and gave me the two thumbs up.

He asked me some grammars and I could pass it. Mr B guided me so well. So so well. He was really a saint. I flustered with all his praises for me. His praises really were my pain healer. Like, these 2 months working hard to finish this so called paper and those sleepless nights were paid by his praises. I’m so happy for it. This paper brings me another bittersweet memories from highschool that I will leave a few months later. And while I’m writing this post, I realize that I really am loving my school and everything in it. Once I graduated, I surely will miss you, so much. Thank you, paper. Thank you, Miss Upik. Thank you, Monica (the native speaker). And the last but not least, thank you Mr B 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s