What am I?

I really like to check on my personality. SUKA BANGET. Karena kadang nanya ke orang tuh ga enak karena pertama, mereka bisa bohong (dibagus2in biar ga sakit ati) yang kedua, it’s just as awkward as fuck dan ketiga, ofc mereka ga objektif karena mereka nggak 24 jam sehari sama aku. Paling lama ya temen sekelas karena aku habisin 1/3 hari bareng mereka. But that’s not enough.

So, I just took a personality test. Tapi ini bukan kaya personality yang INTJ ENFP dll itu, ini cuma jabarin per aspek kamu tuh kaya gimana. And here’re my results:



God. That’s fuckin true like I have no words to deny it. ‘Tend to doubt your potential’ YA. AKU SERENDAH DIRI ITU. Aku suka banget kalo di kelas ‘ini gimana kalo aku gabisa’ ‘aku takut remidi’ ‘ntar nilaiku jelek’ and my friends are like ‘Lik, ya jangan samain sama anak2 yang ga belajar itu, kalo kamu mah bisa semua, pasti bisa’ dan aku tetep aja insecure. Padahal Alhamdulillah otak rada encer. I’m not blabbering my potential but I have to admit that I’m good in some points, at least better than my friends. Tapi tetep aja. Selalu ngerasa gabisa.



Yha. SAMPE KESEL KOK TEST INI BENER BANGET. Aku males kerja kalo nggak ada ketentuan yang pasti. I’m into details. Makanya aku suka lemah di seni soalnya anaknya emang ga bisa berimajinasi (beda lagi kalo imajinasiin oppars), apalagi kalo suruh gambar bebas, makin kosonglah kertas gambar. Mening langsung dikasih tau aja yang jelas suruh gambar mobil kek, garis lurus/lengkung kek, yang penting nggak bebas. 



Setiap ada masalah pasti gini. Gamau dibawa ribet. Pokoknya kalo stres keluar aja sama temen2, ntar juga lupa sendiri stresnya. Lagian aku dari sananya anaknya cuek banget, jadi paling galau2 dikit aja semenit kemudian udah langsung ga peduli. Kalo dibawa stres malah tugas2 kayanya gaada yang beres. Terus jangan diem deh pokoknya kalo diem keinget masalah terus baper lagi sampe enek.



Success nomer satu buatku. Suka bayangin berapa banyak orang yang seneng kalo aku bisa sukses nanti, terus aku jadiin motivasi. Karena one of my goals is I want to pay everyone back. Atas semua kebaikan yang pernah mereka lakuin buat aku, aku pengen bisa membales mereka semua di masa depan, ya walaupun nggak seberapa. Biar berguna dikit kek aku jadi orang, ga ngabisin oksigen sama numpang makan aja.



Aku nggak tau kenapa tapi semakin gede aku semakin ngerasa introvert. Suka iri liat temen2 yang punya temen banyak banget sampe satu Malang dia kenal (ya kali), sedangkan aku stuck disini. It’s not that aku nggak nyaman sama mereka, cuma aku belum kenal jauh. Aku bakal garing banget parah pas mereka pertama kali kenal aku, but once mereka jadi temenku, aku bakal jadi temen yang seseru itu.

That’s all. Sebenernya masih banyak cuma gila aja ya kalo aku tulis disini semua. If you want to take the test, then do it for free at talentoday.com. Ini tesnya 6 bulan sekali. Jadi sekali aku tes ini, 6 bulan berikutnya aku bakal dikasih tau buat tes lagi, buat ngerti gimana perkembangan kepribadianku. Karena lingkungan emang berpengaruh banget. Aku aja ga sabar buat liat aku 6 bulan kemudian soalnya aku nggak lagi jadi pelajar SMA tapi jadi mahasiswi (Amiiinnnn)

Selamat mencoba!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s